SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi FIFA Thierry Regenass menegaskan bahwa tidak diperkenankan mengubah agenda dalam kongres PSSI 20 Mei untuk pemilihan pengurus baru organisasi sepak bola nasional itu. Penegasan itu disampaikan Thierry Regenass yang merupakan perwakilan dari FIFA ini menghadiri Kongres PSSI di Jakarta Jum’at lalu, melalui situs resmi aseanfootball.org, Minggu (22/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, kisruh sidang PSSI kembali berlanjut ketika Kongres PSSI 20 Mei untuk memilih ketua umum baru berakhir setelah perdebatan yang memanas selama beberapa jam. Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, terpaksa menghentikan kongres yang agenda utama memilih ketua umum, wakil ketua umum dan sembilan anggota komite eksekutif. Kebuntuan kongres ini dimulai dengan perdebatan peserta kongres yang dikenal dengan kelompok 78 yang mempertanyakan alasan kenapa George Toisutta dan Arifin Panigorom dua kandidat mereka tak diloloskan oleh FIFA. [Ant/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya