SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dengan perwakilan PWI meminta maaf secara terbuka kepada wartawan. (JIBI/Liputan6)

Raffi dituding lecehkan wartawan lewat guyonanannya.

Solopos.com, JAKARTA — Raffi Ahmad sudah meminta maaf kepada wartawan atas dugaan melecehkan profesi kuli tinta tersebut. Namun, ternyata suami artis Nagita Slavina tersebut tetap dilaporkan oleh Forum Wartawan Hiburan dengan tuduhan penghinaan dan pencermaran nama baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait dengan laporan tersebut, Raffi Ahmad merasa terintimidasi. Artis yang kini sudah menjadi seorang ayah itu kembali mengadukan permasalahan tersebut ke Dewan Pers.

“Ini soal permasalahan saya yang belum selesai. Saya berkoordinasi, menceritakan masalah saya kepada Dewan Pers,” kata Raffi Ahmad di Kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (18/11/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

“Saya sudah minta maaf tapi belum selesai dan malah ada laporan ke polisi. Hari ini saya ke Dewan Pers mengadukan ingin sesegera mungkin agar masalah ini cepat selesai,” sambung Raffi.

Raffi berharap Dewan Pers dapat membantu menyelesaikan masalahnya tersebut. “Saya mencoba mencari jalan terbaik, semoga cepat selesai,” harap Raffi Ahmad.

Kembali Raffi menegaskan, apa yang terjadi kala itu adalah ketidaksengajaan. Bintang film Love is Cinta ini pun tak bermaksud menyindir dan menghina wartawan. “Saya minta maaf, kemarin itu tidak ada unsur kesengajaan. Sekali lagi saya minta maaf,” katanya.

Raffi mengaku dalam masalah dugaan pencemaran nama baik profesi wartawan tersebut, ia tidak mengalami pemerasan.

“Tidak [ada], jadi kalau peras tidak dan belum ada sampai detik ini. Saya ingin cepat selesai saja,” kata Raffi.

Menurut Raffi, kasus ucapannya yang diduga menghina profesi wartawan telah selesai. Ia pun berharap permintaan maafnya diterima bagi orang-orang yang merasa tersinggung.

“Saya enggak ada niat mengecilkan dan menghina. Banyak wartawan yang membuat saya naik. Kalau ada pihak yang tersinggung saya minta maaf,” jelas Raffi.

Sementara itu, Yosep Adi Prasetyo, perwakilan dari Dewan Pers, berencana menengahi konflik Raffi dan media, sehingga masalah ini benar-benar selesai dan tak lagi menimbulkan gesekan.

“Kita akan panggil orang yang melaporkan Raffi dan kita selesaikan di sini. Kita akan tanya apa yang menjadi keberatan,” tutur Yosep.

Seperti diketahui, hinaan Raffi Ahmad terjadi saat dirinya mengisi acara Happy Show di Trans Tv beberapa waktu lalu. Saat itu, Raffi mengatakan kalau wartawan bisa diam dengan dilempar uang receh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya