SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (http://showbiz.liputan6.com/read/451821/raffi-ahmad-terima-gosip-sebagai-cobaan)

Raffi Ahmad (http://showbiz.liputan6.com/read/451821/raffi-ahmad-terima-gosip-sebagai-cobaan)

JAKARTA–Sejak terjeratnya Raffi Ahmad dalam kasus narkoba tersiar isu bahwa presenter kondang tersebut mulai mengalami krisis keuangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemasukan yang secara berkala didapatkan oleh Raffi terputus sedikit demi sedikit, ditambah lagi barang-barang Raffi yang terbilang lux yang kemungkinan masih harus dicicil, belum lagi ia harus membiayai ibu dan kedua adiknya.  Hal inilah yang memicu adanya isu keluarga presenter kondang ini dililit kesulitan keuangan.

Ibunda Raffi, Amy Qanita saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (31/3/2013) membantah isu tersebut.

“Kalau sampai bangkrut mah nggak lah ya, karena tabungan juga masih ada, dan beberapa pendapatan dari Raffi juga masih ada yang masuk,” tegas Amy.

Namun, Amy mengakui bahwa pendapatan Raffi kini memang merosot drastis, karena banyak kontrak yang terputus.

“Sejak kejadian ini Raffi memang banyak kerugian materi. Nggak sedikit pemasukan yang diterima Raffi jadi terputus,” tegasnya.

Amy mengatakan, selama ini Raffi memang menjadi tulang punggung keluarga. Sejak ayahnya meninggal, dia yang menafkahi ibu dan kedua adiknya.

“Dia memang tulang punggung keluarga kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya