Raffi Ahmad Pastikan Video Syur Mirip Nagita Slavina Hoaks
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Artis Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal video syur yang menampilkan sosok wanita mirip istrinya, Nagita Slavina. Dia yang awalnya diam mendadak naik pitam lantaran keluarganya diusik.

Raffi Ahmad bahkan mengancam akan melaporkan pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan video syur tersebut. Dia berani memastikan video syur Nagita Slavina hoaks.

“Katanya beredar video syur Nagita Slavina. Itu aku katakan 100 persen hoaks,” tegas Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Kamis (31/10/2019).

Bagi Raffi Ahmad, kabar tersebut sangat keterlaluan. Dia tidak terima sang istri menjadi korban berita bohong semacam itu.

“Hati-hati ya buat kalian semuanya. Saya ini Raffi Ahmad, kalau ada orang ganggu-ganggu saya, saya diam saja. Maksudnya sudah terlalu sering saya diganggu-ganggu, diberitakan hoaks. Kalau menyangkut saya, saya enggak peduli. Tapi, beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya,” sambung dia.

Raffi Ahmad mengancam melaporkan penyebar hoaks tentang istrinya ke polisi. Pria yang mengaku jarang marah itu tak segan menempuh jalur hukum jika anggota keluarganya diganggu.

“Buat yang nyebar, kalian hati-hati. Raffi Ahmad jarang marah dan mungkin bisa murka dengan cara saya sendiri. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita harus basmi hoaks bersama-sama. Kita juga bisa melaporkan,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho