Raffi Ahmad bersama keluarganya (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad selalu punya cara unik untuk mencari perhatian publik. Artis multi-talenta tersebut meminta izin kepada ibundanya, Amy Qanita, untuk menikah lagi. Permintaan mengejutkan Raffi Ahmad tersebut terekam dalam vlog yang diunggah di channel Youtube-nya, Rans Entertainment, Rabu (19/6/2019).

Video viral tersebut direkam saat Raffi Ahmad mengajak keluarganya berlibur ke Australia. Tiba-tiba, dia mengatakan keinginannya menikah lagi yang membuat ibunya terkejut.

Mumpung ada Mama Rieta, Mama Amy, Gigi, kan jarang kumpul. Afi mau ngomong serius. Afi mau izin nikah lagi,” kata Raffi Ahmad dalam vlog tersebut.

Pernyataan Raffi Ahmad sempat membuat ibunya, Amy Qanita kaget. Dia tidak menyangka anak lelakinya menyampaikan hal tersebut. Dia pun mempertanyakan apakah Raffi Ahmad serius dengan ucapannya.

Ah yang benar. Kalau ngomong yang benar. Nikah sama siapa? Jangan suka ngarang ah. Afi kan sudah nikah. Sudah ada Rafathar,” jawab Amy Qanita.

Amy Qanita meminta Raffi Ahmad memikirkan keinginan menikah lagi secara matang. Dia agaknya tidak rela anaknya menikah lagi.

Gimana mama sama Mama Rieta? Enggak bisa gitu. Mendingan mama pingsan. Aa’ pikirin dulu sejuta kali. Enggak ada masalah tiba-tiba mau menikah lagi,” sambung Amy Qanita.

Raffi Ahmad pun mencoba meyakinkan ibunya tentang permintaan tersebut. Dia menunjukkan foto wanita yang diklaim bakal menjadi istri keduanya. Setelah Amy Qanita terlihat cukup panik, barulah Raffi Ahmad menjelaskan permintaan tersebut hanya guyonan belaka.

Tingkah konyol Raffi Ahmad yang mengerjai ibunya tersebut terekam dalam vlog bertajuk Prank Mau Nikah Lagi, Part Mama Amy di Australia. Vlog yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali itu pun dibanjiri kritikan netizen. Mereka mengingatkan Raffi Ahmad agar tidak main-main dengan ucapannya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten