SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting yang berfoto dengan Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)

Raffi menegaskan, seluruh pemberitaan yang disebarkan akun-akun gosip di Instagram soal mereka tidaklah benar.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang tidak pernah ambil pusing dengan gosip miring yang selalu menyelubungi dirinya dan pedangdut Ayu Tin Ting. Bapak satu anak itu menilai, isu perselingkuhannya dengan pelantun Geboy Mujair itu sebenarnya bukan hal yang perlu dibesarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan tersebut disampaikan Raffi dalam tayangan Go Spot, Senin (1/1/2018). “Aku sih sebenarnya no comment [soal gosip dengan Ayu]. Orang-orang pada nge-bully aku sama Ayu. Kalau aku sih sebenarnya cuek saja ,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, pentolan Bukan Bintang Biasa itu justru mengkhawatirkan kondisi Ayu. Jika dirinya terkesan cuek dengan segala pemberitaan miring, maka janda Henry Baskoro Hendarso tidak demikian.

Raffi menilai, meski Ayu terlihat tegar menghadapi berbagai cemohan yang dialamatkan kepadanya, namun sebenarnya dia adalah perempuan yang rapuh. “Kalau Ayu kan cewek, jadi tentu dia lebih ringkih,” sambungnya.

Di lain pihak, untuk kesekian kalinya Ayu angkat bicara soal tudingan perselingkuhan dirinya di belakang istri sah Raffi, Nagita Slavina. Ia menegaskan, seluruh pemberitaan yang disebarkan akun-akun gosip di Instagram soal mereka tidaklah benar. “Sebenarnya kami tidak ada [hubungan] apa-apa. Apa yang orang-orang beritakan tentang kami itu tak ada yang benar,” jelas Ayu.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Raffi dan Ayu menuai sorotan sejak tahun 2016. Kala itu sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan, bahwa dua host program variety show di sebuah TV swasta tersebut melakukan perjalanan ke Amsterdam, Belanda, secara diam-diam.

Keadaan pun semakin memanas ketika netizen mengetahui bahwa hubungan Raffi dengan keluarga Nagita tidak harmonis. Bintang Love is Cinta itu diketahui tidak menghadiri pernikahan Caca Tengker, adik iparnya. Namun, isu itu mampu ditepis Raffi dan Nagita dengan tetap bersama sebagai suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya