Raffi Ahmad Kesal Jadi Korban Hoax Website Berbahasa Turki
Raffi Ahmad bantah pemberitaan media Turki. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad mengalami kejadian tak mengenakkan saat berlibur ke Turki. Raffi Ahmad kehilangan kopernya pada Rabu (12/2/2020) dan menjadi pusat perhatian media Turki.

Raffi menceritakannya dalam unggahan Instagram story @raffinagita1717. “Jadi guys kita udah nyampe di Turki, bandara. Tapi satu koper kita nggak tau kita check nggak ada. Kita lagi ke lost and found, nggak tau ketinggalan atau ilang.” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Ancam Polisikan Penyebar Hoax Video Syur Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian mengurus koper hilang ke polisi setempat. Kabar tersebut merebak sampai ke media di Turki. Namun pasangan artis ini justru jadi korban hoaks.

Raffi dan Nagita Slavina diberitakan sudah mendapatkan kembali kopernya yang hilang. “HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turki yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait,” ungkap Raffi Ahmad di Instagram.

Raffi Ahmad Pastikan Video Syur Mirip Nagita Slavina Hoaks

Hingga tiba di Madinah, keduanya memastikan bahwa koper yang hilang belum ditemukan. Mereka yang jadi korban hoaks mendapat beragam komentar dari warganet.

Raffi menyebut bahwa ada baju-baju hingga jaket milik Nagita Slavina dan dirinya. “Isinya tuh baju-baju dan jaket-jaket Nagita dan aku juga ada. Tadi sudah dilaporin [ke pihak keamanan Bandara],” ujar Raffi Ahmad lagi.

Sempat Cekcok, Lucinta Luna Akhirnya Berdamai dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengatakan, ia telah melihat wajah-wajah dari komplotan penjahat itu lewat CCTV. Ia memastikan pelaku tersebut bukan warga Turki. “Kami lihat mukanya, memang benar-benar maling itu. Tapi, yang jelas bukan orang Turki, ini mungkin pendatang. Lagi dicari,” ucapnya lagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho