SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Presenter Raffi Ahmad prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Indonesia. Cowok asal Bandung itu pun ingin terjun langsung ke lokasi bencana sebagai relawan.

Namun keinginan Raffi tersebut terbentur oleh kesibukannya sebagai artis. Oleh karena tidak bisa terjun langsung ke lokasi bencana, ia pun berusaha membantu para korban dengan cara lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemarin Yuni (kekasih Raffi) jadi sukarelawan di sana, tapi aku nggak bisa. Paling nyumbang, ya setidaknya barang-barang yang dibutuhkanlah,” ucap Raffi ketika ditemui usai acara DahSyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Presenter dan aktor kelahiran 17 Februari 1987 itu berharap para korban bencana tabah. Raffi turut mendoakan korban gempa bumi dan tsunami di Mentawai, banjir Wasior dan letusan Gunung Merapi. “Setiap kejadian, setiap musibah pasti ada hikmahnya,” ucapnya bijak.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya