SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

JAKARTA — Raffi Ahmad dikabarkan telah meninggalkan panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Saat ini ia tengah dalam perjalanan menuju Jakarta guna mengurus hal-hal lainnya terkait pembebasannya, setelah hampir tiga bulan di panti tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan bebas, tapi rawat jalan. Yang pasti hari ini Raffi sedang on the way ke Badan Narkotika Nasional,” kata sumber internal BNN kepada detikcom, Sabtu (27/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Walau meninggalkan Lido, Raffi masih dianggap memerlukan rehabilitasi. Ia juga akan diwajibkan melapor secara rutin ke BNN.

“Artinya proses rehabilitasi masih berjalan tapi ya tidak ditempatkan di rehabilitasi Lido,” ujar sang sumber.

Sementara terkait kasus hukum yang menjerat mantan pacar Yuni Sara ini masih dalam proses.
“Proses hukumnya saya belum tahu, apakah sudah P21 atau belum,” tutup sumber tersebut.

Raffi ditangkap tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya