SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Beberapa public figure mulai berdatangan ke kantor Badan Narkotika Nasional, Jalan M.T. Haryono untuk mengunjungi presenter Raffi Ahmad, yang telah menginap di sana selama 5 hari.

Awalnya, pesinetron Okan Cornellius datang sendirian dan langsung menuju lift ke lantai 6. Tak lama berselang, pesinetron sekaligus presenter Ramzi menyusul Okan untuk bertemu Raffi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak sampai 30 menit, keduanya turun bersamaan. Okan mengatakan kondisi fisik Raffi terlihat sehat dan masih bisa mengumbar tawa kepada mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Raffi adalah sahabat saya. Saya ingin dia tahu jika sahabat-sahabatnya tetap mendukung dia. Saya dan Raffi sering nongkrong bareng sebagai sesama pecinta motor,” papar Okan, Jumat (1/2/2013).

Adapun, Ramzi menambahkan publik sebaiknya tidak menilai pemuda berusia 25 tahun ini berdasarkan kasus yang sedang dialaminya selama sepekan ini. Menurutnya, Raffi adalah sosok pekerja keras yang merintis karier bertahun-tahun lalu

“Raffi sangat baik, tidak membeda-bedakan teman. Mudah-mudahan dari peristiwa ini, ada hikmahnya dan Raffi mengetahui itu,” kata Ramzi.

Kamis (31/1/2013) malam, selebritas lain yang merupakan sahabat Raffi, yakni Olla Ramlan, Ayu Dewi, dan Olga juga telah mengunjungi presenter acara musik itu.

Raffi Ahmad merupakan salah satu dari delapan orang yang masih tertahan di kantor BNN sejak penggerebekan di kediaman pribadinya, Minggu (27/1/2013).

BNN telah menyatakan tujuh orang dinyatakan positif menggunakan obat-obatan tertentu, yakni R, RJ, K, W, M, MF, dan J sedangkan UW terbukti negatif. Kedelapan orangnya akan segera ditentukan statusnya pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya