SOLOPOS.COM - Bintang Film dan juga presenter Raffi Ahmad saat keluar dari Kantor Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta, Sabtu (27/4/2013) malam. Raffi Ahmad resmi di bebaskan untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Teresia May)

Bintang Film dan juga presenter Raffi Ahmad saat keluar dari Kantor Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta, Sabtu (27/4/2013) malam. Raffi Ahmad resmi di bebaskan untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Teresia May)

JAKARTA–Artis Raffi Ahmad, Sabtu (27/4/2013) petang keluar dari panti rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi. Meski demikian, Raffi tetap diminta kontrol kesehatannya secara teratur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang bersangkutan dialihkan dari Lido untuk dipantau di luar Lido, dengan catatan diperlukan kontrol kesehatan teratur di tim medis BNN sesuai prosedurnya,” kata sumber internal BNN, saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Meski dinyatakan tidak lagi direhabilitasi di dalam panti rehabilitasi BNN, proses hukum artis yang tengah moncer ini tetap berjalan.

“Proses hukum masih berjalan, masih proses hukum dalam kendali penyidiknya,” ujar sumber itu.

Apakah tetap diperbolehkan beraktifitas seperti biasa, sementara proses hukum masih menunggu P21?

“Itu nanti ada prosedurnya,” tutup sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Sumber lainnya menyebutkan, Raffi telah berada di BNN sekitar pukul 17.30 WIB. Tim dari BNN menjadwalkan gelar konferensi pers terkait hal tersebut.

Raffi ditangkap tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya