SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Raffi Ahmad yang tengah ditahan di rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) menolak kedatangan mantan kekasih Yuni Shara yang berniat menjenguk, Jumat (15/2/2013).

Melalui pengacaranya, Hotma Sitompul, Raffi menyatakan keberatan bertemu Yuni dengan alasan yang masih menjadi misteri. Bahkan pemberian Yuni berupa sajadah dan buku juga ditolak Raffi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Raffi mengatakan kepada saya nggak mau ketemu dengan Yuni. Ia hanya menyampaikan pesan ‘Bilang ke Yuni Bang, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya.’ Itu apa yang dikatakan Raffi kepada saya untuk Yuni,” ujar Hotma.

Hotma mengaku sudah membujuk Raffi untuk menemui Yuni, namun Raffi Ahmad tetap pada pendiriannya untuk tidak mau menemui Yuni.

“Demi kenyamanan klien saya maka Yuni Shara tidak boleh menjenguk. Karena itu hak dari tersangka untuk ditemui atau tidak,” tegas Hotmaa.

Yuni Shara tadi siang datang ke kantor BNN untuk menemui Raffi Ahmad. Ia datang membawa  seperangkat alat salat seperti sajadah, sarung, dan Alquran. Ia pun sempat menutupi wajahnya setelah mengetahui ternyata banyak wartawan berada di kantor tersebut.

Entah apa maksud dari pernyataan Raffi Ahmad  yang ditujukan kepada Yuni Shara. Mungkinkah memang benar Raffi dijebak oleh wanita yang pernah jadi kekasihnya selama empat tahun itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya