SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (kabar24)

Raffi Ahmad (kabar24)

JAKARTA — Presenter Raffi Ahmad sudah lebih dari 1 bulan berada di pusat rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Raffi ditangkap pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) kala penggerebekan yang dilakukan beberapa waktu lalu di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, sejak dipindahkan dari Gedung BNN ke Lido pada 19 Februari lalu, pihak BNN tidak mengetahui perkembangan terkait program rehabilitasi narkoba yang dijalani oleh Raffi Ahmad.

“Raffi masih berada di Lido. Kalau perihal program rehabilitasinya kami kurang tahu perkembangannya,” kata Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto di Jakarta, Kamis (28/3).

Menurut Sumirat sejak Raffi dipindahkan ke Lido, Raffi menjadi tanggungjawab dan perhatian pihak dokter di Lido karena pihak Lido yang bersentuhan langsung terkait proses rehabilitasinya.

“Kami hanya memantau, tetapi itu juga tidak secara intensif karena di BNN kasus yang kami tangani banyak, bukan hanya persoalan Raffi,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan bersinggungan langsung dengan Raffi Ahmad saat sidang perkara bergulir. “Kita tunggu saja perkembangannya nanti ya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya