SOLOPOS.COM - Yuni Shara (Solopos/JIBI/Dok.)

JAKARTA — Raffi Ahmad menolak kunjungan Yuni Shara di rumah tahanan Badan Nasional Narkotika (BNN), Jumat (15/2/2013). Saat dibujuk sang pengacara Hotma Sitompul, Raffi tetap pada pendiriannya menolak bertemu Yuni Shara. Barang bawaan yang dibawa Yuni Shara yakni sajadah dan buku ditolak Raffi Ahmad.

Raffi seakan membenci mantan kekasihnya itu. “Raffi Ahmad mengatakan kepada saya nggak mau ketemu dengan Yuni Shara. Ia hanya menyampaikan pesan ‘Bilang ke Yuni bang, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya.’ Itu apa yang dikatakan Raffi kepada saya untuk Yuni,” ujar Hotma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benarkah Yuni Shara telah menjebak Raffi Ahmad sehingga penggerebekan pada hari Minggu itu harus terjadi? Kepada Hotma, Raffi Ahmad mengaku alsan dia menolak kunjungan Yuni Shara adalah misteri.

Yuni tadi siang datang ke kantor BNN untuk menemui Raffi. Ia datang membawa  seperangkat alat salat seperti sajadah, sarung, dan Alquran. Ia pun sempat menutupi wajahnya setelah mengetahui ternyata banyak wartawan berada di kantor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya