SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Dok)

Raffi Ahmad (Dok)

JAKARTA — Raffi Ahmad akhirnya dipindahkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Senin (14/2/2013). Menuju Lido, Raffi terlihat menumpangi mobil Mercedes Benz berwarna hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar pukul 18.05 WIB, Raffi terlihat turun dari kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Ia tampil santai mengenakan celana pendek berwarna hitam dipadu jaket abu-abu.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat turun dari kantor tersebut, Raffi mendapat pengawalan cukup ketat dari anggota BNN. Raffi yang juga mengenakan topi berwarna putih langsung duduk di kursi tengah mobil yang telah disiapkan itu.

“Sesuai hasil RSKO dan penyidik, Raffi ditempatkan sementara di tempat rehabilitasi Lido,” ungkap Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto.

Sebelumnya ia mengungkapkan, pihaknya akan segera memindahkan Raffi ke panti rehabilitasi. Setelah mendapat hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Raffi memang dinyatakan menggunakan metilon. Pihaknya pun menyatakan, Raffi perlu mendapatkan penanganan medik di panti rehabilitasi.

Menurut Sumirat, proses rehabilitasi akan terus dilakukan meski penyidikan masih berjalan. Tentunya dengan restu dari hakim untuk pelaksanaan rehabilitasi tersebut.

“Saksi ahli dari mereka sesegera mungkin dipanggil ke BNN untuk dimintai keterangan. Raffi direhabilitasi masih sementara, sampai yang menangani kejaksaan, bukan BNN,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya