SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di klip Takdir Manusia (Youtube)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan kisah cinta mereka lewat lagu.

Solopos.com, SOLO – Sukses di dunia akting tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpuas diri. Pasangan suami istri ini juga menjajal peruntungan di dunia musik. Baru-baru ini, keduanya merilis video klip lagu terbaru bertajuk Takdir Manusia.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Lagu itu sebenarnya telah dirilis sejak Juli 2017. Namun, saat itu Raffi dan Nagita hanya merilis versi audio sebagai soundtrack film Rafathar. Sedangkan kali ini, mereka merilis video klip dari lagu tersebut.

Klip lagu bertema cinta yang dirilis, Jumat (17/11/2017), itu memperlihatkan romantika cinta Raffi dan Nagita. Video itu direkam saat mereka berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu. Klip tersebut menceritakan perjalanan cinta keduanya di awal pernikahan sampai memiliki buah hati.

Meski bukan kali pertama bernyanyi, banyak warganet yang kagum mendengar suara merdu Nagita Slavina. Mereka kemudian memberikan pujian dan mendukungnya untuk terus berkarier di belantika musik Indonesia.

Tak ketinggalan, netizen mendoakan yang terbaik bagi rumah tangga Raffi dan Nagita. Mereka berharap pasangan selebritas yang satu ini langgeng sampai akhir hayat. “Suara Nagita, feel-nya dalam. Tidak tahu kenapa mungkin perjalanan hidup mereka yang membuat kita feel setiap lagu yang mereka nyanyikan. Rintangan dan segala liku hidup yang mereka lalui. Bagi saya, suara yang merdu tidak menjanjikan lagu itu feel didengar. Karena yang lebih penting keikhlasan dan kejujuran dalam bernyanyi untuk menghasilkan penjiwaan yang mantap,” komentar Rise Before Ending.

“Suka lagunya sama videonya. Keren banget. Langgeng terus ya kalian itu pasangan populer di Indonesia,” sambung Ica Ciki.

Gue terharu lihat video klip ini. Apalagi baca komentar kalian. Semoga Allah mengabulkan doa teman-teman. Setiap membaca komentar yang berisi doa selalu saya aminkan dalam hati. Kita doaka yang baik buat orang lain,” lanjut Rn Hidayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya