SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan putera keduanya, Baby R. (Instagram/@rans.entertainment)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan publikasikan wajah putera kedua mereka, Baby R,  kepada publik. Selama ini sudah banyak warganet yang penasaran terhadap tampang adik Rafathar itu.

Sebab sejak lahir baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak pernah publikasikan wajah Baby R baik di  televisi maupun di media sosial milik mereka. Kalau toh ada foto adik Rafathar itu selalu dalam posisi dalam dekapan ayah dan ibunya  serta posisi membelakangi kamera, sehingga mukanya tidak terekspose ke kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun rupayanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan publikasikan wajah Baby R untuk kali pertama pada 30 November 2021. Wajah putera kedua mereka ini akan dipublikasikan lewat stasiun TV, kanal YouTube, hingga layanan streaming.

“Tungguin tanggal 30 November 2021 kita bakal bareng-bareng reveal gemesnya wajah Baby R. LIVE di @rans.entertainment @indosiar dan @vidiodotcom jam 18:00 WIB!!” tulis Instagram @rans.entertainment, Sabtu (27/11/2021), seperti dikutip pada Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Tampang Baby R Mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

Meski belum dipublikasikan, sejumlah pihak sudah membocorkan wajah Baby R mirip siapa. Amy Qanita sempat membocorkan wajah cucu ketujuhnya itu mirip Rafathar Malik Ahmad. “Kayak Rafathar mirip, mirip banget,” tutur ibunda Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah ibunda Nagita, Rieta Amilia, Jumat (26/11/2021).

Namun dalam kanal Rans Entertainment, Nagita Slavina menyebut wajah sang anak bungsu sangat mirip Raffi Ahmad. “Itu lihat, mirip kamu, sumpah. Mirip, kan aku sudah bilang,” ucap Nagita pada suaminya seperti dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment berjudul Nagita dan Baby R Disambut Keluarga Besar, Rafathar Dapat Kado dari Adik Baru.

Bahkan sang ibunda, Nagita Slavina, juga mempertanyakan tampang putra keduanya itu lebih mirip dirinya atau mirip Raffi Ahmad? Hal itu diungkapkannya di Instagram terverifikasi miliknya @raffinagita1717 pada Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Ini Kiat Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar Seperti Nagita Slavina

“Aduhhh gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi??? Atau lebih mirip Mama Gigi???” tanya Nagita Slavina seperti dikutip Solopos.com dari @raffinagita1717 pada Jumat (26/11/2021).

“Pingin liaattt baby R,” tulis warganet.

“Mana wajahnya kka? Premier dimana kak?” tanya warganet yang penasaran dengan wajah adik Rafathar ini.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

“Kayaknya dr samping mirip Rafathar deh,” tulis warganet lainnya.

“Kayaknya mirip sama aku dehhh!” goda warganet.

“Mukanya gabungan Raffi Nagita tapi lebih dominan Raffi,” jawab warganet lainnya. Namun rupanya ibu Nagita, Rieta Amilia, sudah punya jawaban atas pertanyaan Baby R mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina tersebut. Dia menyebut anak Nagita Slavina itu memiliki wajah  seperti Raffi Ahmad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya