Raffi Ahmad Ceritakan Firasat Sebelum Tsunami Selat Sunda
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Personel Element. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Di balik kejadian tsunami Banten yang juga menerjang kawasan Tanjung Lesung, ternyata ada Raffi Ahmad yang memiliki firasat sebelum peristiwa tersebut terjadi. Lewat video yang diunggah oleh channel Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menceritakan firasatnya.

Ditemani istri, Nagita Slavina, Ferdy Taher vokalis Element, dan Diri Riyadi penabuh drum Element, ayah Rafathar menceritakan mimpi buruknya. Raffi menceritakan saat berada dalam pesawat menuju Jakarta dari Manado, dia bermimpi mendapat musibah, pesawatnya terjatuh, dan diterjang tsunami.

“Kemarin saat Sabtu malam dari Manado, gua naik pesawat sekira pukul 06.00 tiba di Jakarta,” papar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (26/12/2018).

Raffi mengaku saat tidak lama masuk di dalam pesawat dia tertidur. Dia merasa tidurnya kala itu menjadi durasi tidur terlama di dalam pesawat yang pernah dia lakukan. Dalam tidurnya Raffi bermimpi sebuah peristiwa yang menegangkan.

“Itu gua tidur paling lama selama gua naik pesawat. Gua mimpi, di pesawat ada gua, nyokap, dan Rafathar. Pesawat jatuh terus terhantam tsunami. Nah, yang selamat cuma gua, nyokap, dan Rafathar,” tuturnya.

Raffi Ahmad tidak menyangka, mimpinya yang menggambarkan dia mengalami kecelakaan pesawat dan terhantam tsunami, ternyata terjadi secara kenyataan, dan menimpa teman-teman sesama artis, terutama Ade Jigo, Aa Jimmy, dan band Seventeen yang cukup dia kenal dekat.

Ayah satu anak ini juga mengaku sangat terkejut saat mengetahui kabar duka dari rekan-rekannya, kabar tersebut bahkan sempat membuat Raffi Ahmad melamun sejenak. “Gua kaget pukul 22.00 atau 23.00 dapat kabar, saat tahu sempat melamun juga, karena mereka sedang bekerja, kita enggak tahu juga kan ya,” imbuhnya.

Ketika melihat unggahan video Ade Jigo, Raffi mengaku sempat mengira teman yang sempat jadi tetangganya di Lebak Bulus itu dipukuli, tapi ternyata akibat terjangan tsunami.

Raffi juga tercengang saat mengetahui teman-teman Seventeen pun turut menjadi korban, bahkan tiga personelnya meninggal dunia.

“Yah buat teman-teman mari kita doakan buat Seventeen diberi ketabahan, semua korban, Ade Jigo. Itu MC-nya tu Ade dan Aa Jimmy, dia orang baik ngelawak juga enggak pernah nyinggung, karyanya selalu gua ingat banget,” tandas Raffi Ahmad.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom