SOLOPOS.COM - Erick Thohir di vlog Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad membongkar isi dompet dan tas Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Raffi bahkan menyiarkan aksinya ini di channel Youtube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Erick menunjukkan tas yang kerap kali dipakai sehari-hari untuk pergi bekerja. Setelah berbincang-bincang dengan dengan mantan Presiden Inter Milan ini, Raffi Ahmad meminta izin untuk membongkar isi tas milik Erick Thohir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pegawai Pos Demo, Tantang Erick Tohir untuk Ketemu

Ransel hitam milik pengusaha berusaha 49 tahun ini berisi charger ponsel dan sebuah tas tangan atau clutch berwarna hitam. Di dalam clutch tersebut ada dompet kecil dan beberapa uang dalam bentuk dolar. “Pak Erick tuh uangnya dolar memang pengusaha dulunya top,” kata Raffi Ahmad.

Erick Thohir di Vlog Raffi Ahmad

Selain itu ada juga dompet kecil berwarna hitam yang berisi beberapa kartu dan uang tunai. Diketahui bahwa uang tunai dalam dompet Erick Thohir berjumlah Rp400.000. “Pak Menteri bawa duit cash-nya berapa ya. Dihitung, tuh empat ratus ribu,” ujar suami dari Nagita Slavina itu.

Dugaan Korupsi Asabri Menyeruak, Erick Thohir Sebut Laporan Keuangannya Stabil

Penasaran dengan isi yang lain dalam tas Erick Thohir, Raffi pun menemukan sesuatu yang membuat dirinya mengucap “Masya Allah”. Ada Asmaul Husna atau nama-nama Allah dalam bentuk buku kecil yang dibawa oleh Erick Thohir di dalam tasnya.

“Asmaul Husna, Masya Allah. Selalu kita ingat sama nama-nama keagungan Allah SWT. Aduh saya jadi panas ini di sebelah Pak Erick, saya ibadah masih bolong-bolong,” tutur Raffi sambil tertawa.

Raffi Ahmad Kesal Jadi Korban Hoax Website Berbahasa Turki

Selain uang tunai, kartu, dan charger, dalam tas ransel berlogo Inter Milan milik Erick Thohir ini juga berisi pulpen, ponsel dan buku agenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya