SOLOPOS.COM - Poster film horor besutan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad menggarap film horor tentang suster ngesot.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Raffi Ahmad di jagat hiburan Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Suami Nagita Slavina ini dipercaya memandu sejumlah program acara di televisi. Selain itu, dia juga telah membintangi sejumlah sinetron dan film televisi (FTV).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Berbagai kesuksesan itu membuat Raffi disebut-sebut sebagai salah satu artis terpopuler di Indonesia. Namun, sederet prestasi yang telah diraih tak membuatnya berpuas diri. Baru-baru ini, Raffi menjajal peruntungan di dunia perfilman. Bukan sebagai aktor, dia justru memilih menjadi produser film.

Ekspedisi Mudik 2024

Film pertama yang diproduseri Raffi bertajuk Rafathar. Sayangnya, film yang dirilis Agustus 2017 lalu tak begitu laris di pasaran. Kendati demikian, Raffi tak patah arang. Dia kembali memproduksi film terbaru bergenre horor yang diberi judul The Secret Suster Ngesot Urband Legend.

Film horor terbaru ini dibintangi oleh sang istri, Nagita Slavina, dan sahabatnya, Marshanda. Melalui laman Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi mengunggah official teaser poster film tersebut. Poster itu memperlihatkan kaki manusia bersimbah darah yang bercampur pasir.

Official teaser poster The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film by Raffi Ahmad dan Arie Azis. Coming soon 2018,” tulis Raffi pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (15/11/2017), yang disambut antusias oleh warganet.

“Wajib nonton ini. Enggak sabar kepengin lihat aktingnya Mbak Gigi sama Marshanda. Pasti keren banget,” komentar @yeyen_karlina07.

“Pasti seru. Jadi enggak sabar kepengin cepat nonton. Sukses yah,” imbuh @acheen_andie.

“Kakinya aja udah serem tuh. Apalagi lihat semuanya. Sukses buat filmnya ya kak,” imbuh @sayyidahhalia_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya