SOLOPOS.COM - Wanda Hamida (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Wanda Hamida (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Sosok Wanda Hamidah yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad, tak terlihat di Gedung BNN, Jakarta Timur pada Sabtu (27/4/2013). Meskipun tak menjemput kepulangan Raffi, Wanda mengungkapkan kalimat yang menyiratkan perasaan syukur atas keluarnya Raffi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

So many words unspoken.. Cuma bisa bilang.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Allahu Akbar..” tulis Wanda di Twitter dalam waktu yang hampir bersamaan dengan pulangnya Raffi.

Tabah.. Sabar.. Ikhlas.. Semua Allah yg mengatur.. Manusia yg pandai akan mengambil hikmah dr stp kejadian..” kicau Wanda lagi.

Raffi sendiri terlihat disambut keluarga dan kerabatnya. Selain tampak sang ibu, Amy Qarnita, Raffi juga dijemput oleh Luna Maya dan Camelia Malik.

Menurut kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN) Partahi Sihombing, tim dokter menilai adanya kemajuan dari kondisi presenter berusia 26 tahun itu. Oleh karena itu mereka memperbolehkan Raffi melakukan rawat jalan sambil terus memantau perkembangannya.

Raffi dikenakan wajib lapor sekaligus konsultasi dua kali dalam sepekan. Meskipun sudah diperbolehkan pulang, proses hukum Raffi juga masih berjalan.

BNN masih memiliki waktu untuk melengkapi berkas Raffi sebelum kembali menyerahkannya ke kejaksaan. Saat ini kasus Raffi belum p 21 karena pihak kejaksaan menilai berkas Raffi belum lengkap.

Raffi ditangkap tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya