SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Dok/JIBI/SOLOPOS/Antara)

Raffi Ahmad (Dok/JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA—Raffi Ahmad akhirnya bebas. Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB, Raffi keluar dari Gedung BNN di Jakarta Timur. Dia ditemani sahabatnya, Camelia Malik dan Luna Maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Raffi turun dari pintu tangga darurat di gedung BNN sekitar pukul 20.35 WIB. Tanpa sepatah katapun keluar dari mulut Raffi kepada awak media yang telah menunggu sejak sore. Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya dipindahkan, Raffi bungkam seribu bahasa sambil bergegas masuk mobil.

Ia hanya mengangguk dan tersenyum saat dihujani berbagai pertanyaan. Mantan kekasih Yuni Shara itu menggunakan topi bewarna putih dan sweater warna hitam. Raffi tampak sehat dan prima.
Raffi dinyatakan dapat menjalani rehabilitasi jalan.

Raffi Ahmad yang telah beberapa pekan terakhir menjalani rehabilitasi di Rehabilitasi BNN Lido keluar dari gedung BNN melalui tangga darurat pada saat ibundanya, Amy Qanita, tengah memberikan keterangan pers di lobi gedung utama BNN terkait status anaknya.

Presenter acara musik itu tampak mengenakan kaos abu-abu di balik jaket hitamnya dan berusaha menghindari kejaran awak media yang tengah menantinya semenjak sore setelah tersiar kabar jika yang bersangkutan meninggalkan Lido.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya