SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan artis Raffi Ahmad menurun akibat terlalu sibuk bekerja. Dia mengatakan ada benjolan di lehernya yang membuat suaranya terdengar serak. Banyak orang menduga Raffi Ahmad mengidap penyakit yang sama seperti almarhum sahabatnya, Olga Syahputra.

Tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu menjelaskan penyakit yang dialaminya tidak sama dengan mendiang sahabatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada pemberitaan yang bilang benjolan di leherku kayak almarhum Olga. Insyaallah bukan. Tapi, aku cek yang sebenarnya pekan depan,” terang Raffi Ahmad lewat vlog yang diunggah, Sabtu (6/7/2019).

Raffi Ahmad menambahkan bagian tubuhnya yang bermasalah sebenarnya berada pada pita suara. Bukan di leher seperti yang dikabarkan selama ini.

“Jadi yang sakit itu di bagian pita suara. Kayak ada pembengkakan. Jadi harus dioperasi gitu. Kalau sudah sore kadang bengkak di bagian leher kiri. Bukan benjol ya, tapi bengkak karena dipaksa ngomong,” sambung Raffi Ahmad.

Kondisi pita suaranya yang sakit itu membuat Raffi Ahmad stres. Sebab, dia membutuhkan pita suara yang prima untuk membawakan berbagai acara di televisi.

Jadi kayak orang luka, jatuh. Luka tapi dipaksa gitu kan lukanya jadi enggak kering-kering. Tambah bengkak. Aku enggak mengerti sebenarnya apa. Ini membuatku stres juga karena aku nyari uangnya dari sini kan. Jadi, aku kalau bangun tidur suaranya serak. Nanti kalau sudah sore suaranya habis. Sampai malam mulai sakit banget. Dan aku tuh rasanya kadang stres juga,” curhat Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad berharap kondisi kesehatannya lekas membaik. Dia ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarga yang selama ini memberikan dukungan kepadanya.

Mudah-mudahan bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Harus istirahat menghabiskan waktu dengan anak istri biar enggak stres,” tutup Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya