Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad mengancam melaporkan penyebar hoaks video syur mirip Nagita Slavina ke polisi. Bagi Raffi Ahmad, kabar bohong tersebut sangat keterlaluan.

Raffi Ahmad mengancam melaporkan penyebar hoaks tentang istrinya ke polisi. Pria yang mengaku jarang marah itu tak segan menempuh jalur hukum jika anggota keluarganya diganggu.

“Buat yang nyebar, kalian hati-hati. Raffi Ahmad jarang marah dan mungkin bisa murka dengan cara saya sendiri. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita harus basmi hoaks bersama-sama. Kita juga bisa melaporkan,” terangnya dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Kamis (31/10/2019).

Bapak satu anak itu tidak terima istrinya menjadi korban hoaks. Raffi Ahmad juga berani menjamin sosok wanita dalam video syur yang tersebar di media sosial bukan istrinya.

“Katanya beredar video syur Nagita Slavina. Itu aku katakan 100 persen hoaks,” tegas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina awalnya enggan mengomentari viralnya video syur tersebut. Namun, dia akhirnya angkat bicara lantaran merasa sangat terganggu. Bagi Raffi Ahmad, hoaks tersebut sangat keterlaluan.

Video syur mirip Nagita Slavina beredar setelah kejadian serupa menimpa Gisella Anastasia. Menurut Gisel, Nagita Slavina tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, sebagai korban dia merasa kabar semacam itu sangat mengganggu sekaligus merugikan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten