SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEWCASTLE UPON TYNE – Rafael Benitez resmi meninggalkan Newcastle United. Dia tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir pekan ini.

Dikutip dari Soccrerway, Senin (24/6/2019), Benitez sebenarnya telah menjalin negosiasi perpanjangan kontrak dengan Newcastle setelah tiga tahun mengabdi untuk klub tersebut. Namun, kesepakatan urung terjadi. Kabarnya, manajer Spanyol itu tak puas dengan kebijakan transfer klub.

Promosi Riwayat Operasi Sesar dari Pedagang Babi hingga Jadi Tren Kekinian

“Kami mengumumkan manajer Rafael Benitez akan meninggalkan Newcastle United setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Newcastle.

“Kami telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Rafa selama periode waktu yang signifikan. Namun tidak tercapai kesepakatan dengan rafa dan Perwakilannya. Staf pelatih Rafa, Paco de Miguel Moreno, Antonio Gomez Perez, dan Mikel Antia, juga akan meninggalkan klub pada 30 Juni.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada rafa dan tim kepelatihannya atas upaya mereka selama tiga tahun terakhir. Serta kontribusi signifikan mereka terhadap apa yang telah dicapai secara kolektif,” lanjut pertanyaan tersebut.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, pemain, dan staf kami atas kesabaran mereka selama masa ketidakpastian. Proses untuk menunjuk seorang pengganti akan dimulai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya