SOLOPOS.COM - Fernando Torres.dok

Fernando Torres.dok

FULHAM-Manajer Chelsea Rafael Benitez mengaku senang dengan penampilan Fernando Torres saat melawan Sparta Praha, di laga leg II, Liga Europa, Jumat (22/2/2013) dini hari di Stamford Bridge. “Si Biru’ melaju ke babak 16 besar dengan agregat 2-1.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Torres melewatkan beberapa peluang, saat Chelsea dipaksa untuk mengandalkan serangan Eden Hazard di menit terakhir agar mereka tetap bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa. Namun Benitez terkesan dengan kontribusi striker Spanyol ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“”Dia tidak bermain buruk. Anda dapat menganalisis striker untuk jumlah gol. Kau benar, mungkin dia harus mencetak gol. Tapi dia melakukan pekerjaan besar untuk tim malam ini,” kata Benitez seperti dilansir dari London24, Jumat (22/2/2013).

“Ini tak mudah saat melawan tim bermain ke dalam, tapi ia memenangkan bola di udara, membawa pilihan bagi orang di sekitarnya,” sambung pelatih asal Spanyol ini.

“Saya pikir dia bermain baik. Saya tidak setuju mengatakan jika dia bermain buruk. Kedepan, kami tentu ingin dia untuk mengambil kesempatan tersebut,” tandas Benitez.

Simak berita terkait dalam : http://digital.solopos.com/file/22022013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya