SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Manajer Chelsea, Rafa Benitez menegaskan dirinya tidak mungkin menggantikan posisi David Moyes  di Everton musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benitez diperkirakan bakal meninggalkan perannya sebagai manajer Chelsea akhir musim ini. Posisi Benitez kemungkinan diisi Jose Mourinho di Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir begitu. Saya menaruh hormat kepada Everton dan saya pikir mereka telah melakukan hal yang sangat baik,” katanya, seperti dikutip Skysports, Jumat (17/5/2013).

“Ini tidak mudah. Ada tidak terlalu banyak pilihan. Saya pikir David Moyes telah melakukan pekerjaan yang baik. Ia telah selama bertahun-tahun menjaga tim pada prestasi yang cukup baik,” kilahnya.

“Kami bersaing untuk sementara. Setelah pertandingan ini saya berharap yang terbaik untuknya,” harap Benitez.

“Setelah Ferguson dan United semua orang akan mengalami kesulitan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan. Itu tidak mungkin. Dukungan dari Ferguson saya pikir akan menjadi kunci kesuksesannya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya