SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NAPOLI-Setelah sempat membantah bahwa dirinya bernegosiasi dengan pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez, presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis akhirnya angkat bicara. Ia mengaku bahwa Rafa bakal menggantikan posisi Walter Mazzari musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sudah mendapatkan hadiah ulang tahun, Benitez telah menandatanganinya,” kata De Laurentiis dalam sebuah wawancara dengan televisi Mediaset di London yang dikutip Reuters,  Jumat (24/5/2013).

“Saya tinggal meresmikannya dalam beberapa hari kedepan. Bagaimanupun Benitez harus menyelesaikan beberapa hal di klub lamanya, Chelsea. Dia akan memiliki kontrak dua tahun. Setelah itu kami akan melihatnya,” terangnya.

Pelatih asal Spanyol itu akan menggantikan Walter Mazzari, usai Napoli ditekuk AS Roma 1-2 di pertandingan terakhir, akhir pekan lalu.

Media setempat melaporkan ada pertemuan di Roma pada hari Kamis antara perwakilan Napoli dan Benitez. Dilaporkan Benitez menjadi pelatih Napoli selama dua tahun dengan nilai kontrak 3,5 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya