SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan/twitter

Radja Nainggolan/twitter

JOGJA—Pesepak bola berdarah Indonesia yang bermain di tim Seri A Cagliari, Radja Nainggolan, menyatakan dukungannya kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Irak dalam ajang kualifikasi Piala Asia pada 6 Februari mendatang.  Nainggolan berharap Indonesia memenangkan pertandingan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akun twitternya @OfficialRadja, Nainggolan menyebutkan, pada hari yang sama ia akan berjibaku membela Belgia melawan Slovakia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Jan Breydelstadion Brugge, Belgia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hi Indonesia, I’ve heard that Indonesian National team will be against Iraq on 6 Feb, same day as we [Belgium] vs Slovakia, well good luck,” kicaunya.

Dalam rangkaian tiga tweet tersebut, Radja juga tak tanggung-tanggung menyatakan dukungannya dalam bahasa Indonesia. “Going to try to say something in Indonesia after this twit, am suck at it, so please bear with me,” ungkapnya.

“Selamat bertanding Indonesia! Semoga menang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya