SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gangguan dan Penyakit mata tidak boleh di anggap remeh karena jika dibiarkan akan menyebabkan ketidaknyamanan ketika mata digunakan. Apabila kelainan atau penyakit mata cepat terdeteksi sedini mungkin, kemungkinan penyembuhan pun semakin meningkat.

Ibu Pratiwi,Agen Tetes Mata Herbal Herbal Radix Vitae Jogja mengungkapkan ada beberapa kelainan mata yang kerap ditemui, seperti myopie ( mata minus ) , astigmatismus ( silindris ) dan hyperopie ( mata plus ) .Sedangkan penyakit mata yang banyak dijumpai adalah pterygium,katarak dan glaucome.Menurutnya ,Gangguan atau penyakit mata bisa terjadi pada siapa saja. Apabila kelainan atau penyakit mata bisa diketahui sedini mungkin, kemungkinan penyembuhan pun semakin besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini ada Tetes Mata Herbal Radix Vitae yang membantu menyembuhkan tanpa operasi dan Laser Therapy, Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal.Aturan pemakaian tergantung dari tingkat gangguan atau penyakit yang dialami pasien.Tetes mata herbal diproduksi dengan menggunakan ektraks dari Barringtonia Asitica ( Buah Keben ) yang berasal dari pantai di Tanah Papua. Keamanan penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dijamin dan tanpa efek samping, karena Tetes Mata Herbal Radix Vitae sudah mendapatkan sertifikasi dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor.

Selain tetes mata herbal,Radix Vitae juga mempunyai produk kapsul Angelica .Produk ini Sangat baik untuk menjaga stamina, melancarkan peredaran darah, memperbaiki sel tubuh yang rusak, dan mempercepat penyembuhan luka.Informasi dan pembelian produk ini bisa mengubungi Ibu Pratiwi di nomer 0274 -782 0926 dan 0878 3824 9688.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya