SOLOPOS.COM - Foto Raditya Dika mengenakan wig (Instagram @raditya_dika)

Raditya Dika disebut sebagai kembaran Jenita Janet, mengapa?

Solopos.com, SOLO – Ada saja ulah artis Raditya Dika yang mengundang gelak tawa warganet. Komedian yang satu ini sering mengunggah foto dan video lucu melalui laman Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu unggahan di akun Raditya Dika adalah fotonya mengenakan wig warna biru. Wig dengan panjang sebatas bahu dan berponi itu membuat wajah Radit tampak lucu dan menggemaskan. Dia mengenakan kaus berwarna senada dengan wig tersebut.

Radit sengaja memakai wig itu lantaran banyak netizen yang mengkritik kepala plontosnya. Mereka menilai Radit tidak cocok gundul. Itulah sebabnya dia mengenakan wig dan meminta pendapat warganet soal penampilan barunya itu.

“Pada enggak pengin gue botak ya? Ya sudah gini aja ya rambut panjang. Ya atau tidak?” tanya Radit melalui keterangan foto yang diunggah, Selasa (23/1/2018).

Foto Raditya Dika mengenakan wig (Instagram @raditya_dika)

Foto Raditya Dika mengenakan wig (Instagram @raditya_dika)

Foto unggahan bintang film The Guys ini sontak dibanjiri komentar netizen. Mereka sibuk membanding-bandingkan penampilan Radit dengan sejumlah artis wanita. Bahkan, ada pula yang menilai Radit cocok menjadi rekan duet pedangdut Jenita Janet yang gemar memakai wig.

“Kayak Jenita Janet bang. Jadi teman duetnya aja coba pasti kece, wkwkwk,” komentar @iamiaman.

“Kembarannya Jenita Janet ya bang? Mirip, haha,” kelakar @devamhz.

Udah cucok jadi penyanyi dangdut bang. Tinggal pakai lipstik, terus ngamen deh, wkwkwkw,” imbuh @cucocyn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya