SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester [SPFM], Radar Manchester United kini tengah mengarah kepada salah satu klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Iblis Merah kini tengah tertarik memboyong bek muda Dortmund, Mats Hummels, ke Old Trafford. Berdasar informasi yang dihimpun  Daily Mail, Sir Alex Ferguson kini tengah mempersiapkan tawaran sebesar 15 juta pounds untuk mendapatkan Hummels.  Bek 23 tahun ini akan dipersiapkan Ferguson sebagai pengganti Nemanja Vidic yang harus absen panjang karena cedera.

Namun, langkah MU untuk mendapatkan pemain yang juga piawai bermain sebagai gelandang bertahan ini tak akan mudah.  Sebab, beberapa klub lain juga tengah mengincarnya. Terakhir,  Juventus yang mengaku ingin memboyong Hummels ke Serie A. Hummels bukan satu-satunya pemain Dortmund yang diincar Ferguson.  Sebelumnya,  gelandang lincah Mario Gotze juga diminati manajer asal Skotlandia itu. [vivanews/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya