SOLOPOS.COM - Sri Wahyuni

Sri Wahyuni

Di mata para pegawai RSUD dr Moewardi Solo, Rachmat Basoeki Soetardjo, dikenal sebagai sosok yang visioner, merakyat dan selalu memberi motivasi. Kasi Sumber Daya Keperawatan RSUD, Sri Wahyuni, mengibaratkan langkah Basoeki seperti memakai jurus seribu. “Ibaratnya itu, kami baru selangkah, Bapak sudah seribu langkah di depan. Dia itu visioner,” ujarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fakta inilah yang secara langsung maupun tak langsung sanggup mengubah dan menginspirasi semua civitas pegawai RSDM untuk bergerak lebih cepat dan lebih baik. Bukan hanya itu, Sri wahyuni juga mengacungi jempol untuk sejumlah langkah Basoeki yang dinilai menjadi teladan. “Bapak itu tak hanya memotivasi, juga memberi reward atau penghargaan kepada pegawai,” paparnya, pekan lalu.

Menurut Sri Wahyuni, penampilan Basoeki yang egaliter dan akrab kepada semua pegawai menjadikannya mudah memahami persoalan yang terjadi. Sehingga, untuk menyelesaikan persoalannya, ia langsung mengetahui dari persoalan utamanya.

“Karena, ia selalu dekat dengan siapa saja. Jadi, semua persoalan dia pahami,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya