Tutup Iklan

Rachel Vennya Segera Diperiksa Polisi

Bukan hanya Rachel Vennya, melainkan manajer dan kekasihnya juga ikut diperiksa polisi.

 Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Rachel Vennya yang dikabarkan kabur saat karantina akan segera diperiksa polisi.  Pihak kepolisian akan melayangkan surat undangan pemeriksaan kepada Rachel Vennya pada Senin, 18 Oktober 2021.

Bukan hanya Rachel Vennya, melainkan manajer dan kekasihnya juga ikut diperiksa polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, mengungkapkan pihaknya juga akan memeriksa manajer dan kekasih Rachel Vennya, Maulida Khairunnia dan Salim Nauderer.

“Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida [diperiksa]. Tapi suratnya [surat panggilan] kepada Rachel Vennya aja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (16/10/2021).

Ketiganya bakal dimintai klarifikasi karena telah kabur dari karantina di RSDC Pademangan. Atas aksi tersebut, diduga ada pelanggaran hukum yang dilakukan ketiganya. Polisi pun akan menyelidiki hal itu.

Baca Juga: Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

Adanya penyelidikan terhadap Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida dikonfirmasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

“Pekan depan dimintai klarifikasi,” ujar Irjen Fadil Imran.

Ditanyai di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya bakal melayangkan panggilan pada sang selebgram di awal pekan depan.

“Hari Senin [18/10/2021] kita layangkan [surat panggilan],” ungkap Yusri Yunus.

Yusri Yunus pun memastikan bahwa kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina akan diselidiki dan didalami oleh pihak kepolisian. “Akan kita selidiki. Hari Senin besok kita layangkan surat undangan untuk hari Rabu kita ambil keterangan,” jelasnya.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

Rupanya penyelidikan yang semula dijadwalkan Rabu (20/10/2021) berubah hari ke keesokan harinya, yakni Kamis (21/10/2021).  Rachel Vennya belakangan tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran dirinya diduga kabur dari karantina, sepulanggnya dari Amerika.

Rachel Vennya ketahuan kabur dari karantina Covid-19 setelah pulang dari Amerika Serikat. Dia hanya menjalani karantina di RSDC Pademangan selama tiga hari sebelum kemudian pergi ke Bali.

Belakangan beredar isu liar di media sosial yang menyebutkan Rachel Vennya akan menjadi duta Covid-19 karena, kesalahan yang dilakukannya. Kabar itu pun segera dibantah oleh juru bicara Penanganan Covid-19, Prof Wiku Adisasmito. “Itu tidak benar,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh detikcom.

Dalam kesempatan sebelumnya, Wiku pun memastikan proses hukum terhadap Rachel Vennya akan tetap berjalan sebagai peringatan untuk warga agar tetap disiplin menaati protokol kesehatan.

“Terkait dengan kasus WNI yang meninggalkan masa karantina di Wisma Atlet sebelum waktunya, pemerintah memastikan bahwa proses hukum sedang berjalan,” kata juru bicara Satgas Pusat Prof Wiku Adisasmito dalam konferensi pers.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Squid Game Jadi Nomine untuk 3 Kategori di Critics Choice Awards

Dengan demikian, Squid Game menjadi acara TV Korea Selatan pertama yang sukses jadi nomine di Critics Choice Awards.

Ditanya Soal Kedekatan dengan Abdee Slank, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Dikabarkan punya kedekatan dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba pun bikin publik penasaran benarkah pasangan ini pacaran dan akan menikah? 

Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Irvan Labrak Iqbal, Pecah Kongsi?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Ada Lyodra

Ini dia daftar pemenang Indonesian Music Awards 2021 yang diadakan Senin (7/12/2021), salah satunya Lyodra.

Lirik Lagu Kehadiran Cinta - Yeni Inka

Berikut ini lirik lagu Kehadiran Cinta dari Yeni Inka, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Nathalie Holscher Tiba-Tiba Sakit Perut, Ternyata Kontraksi Palsu

Melihat Nathalie Holscher sakit perut, Sule terlihat mengelus-elus perut isterinya.

Kerja Keras Terbayar, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik

Prilly Latuconsina mengunggah momen saat dirinya diwisuda dan jadi lulusan terbaik itu di Instagram terverifikasi miliknya pada Senin (6/12/2021).

Tiga Personel BTS Kembali ke Korea, Sisanya Masih di AS

Tiga personel BTS ini tiba di tengah kilatan kamera penggemar dan jurnalis di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 05.00 waktu Korea Selatan

Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Keputusan agensi memberikan member BTS cuti panjang bukan tanpa alasan.

Cabut Permohonan Hak Asuh, Inikah yang Diinginkan Ayah Vanessa Angel?

Jika ayah Vanessa Angel tidak cabut permohonan bersama hak asuh Gala maka pengadilan bisa langsung memutuskan perwalian anak itu jatuh kepada orang tua Bibi.

Efek Pandemi Covid-19, Iwan Fals Bisnis Jualan Gorengan dan Kopi

Iwan Fals tak menampik bisnis barunya ini juga imbas dari sepi job selama pandemi Covid-19.

Persidangan Kasus Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh Digelar Besok

Jauh sebelum persidangan, Laura Anna sempat membuat pengakuan di media sosial soal kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Profil dan Sepak Terjang Siskaeee, Pernah Buat Konten Mesum Bareng Ojol

Berikut ini terdapat profil dan sepak terjang Siskaeee, perempuan viral yang memamerkan payudara dan kemaluannya di Bandara YIA.

Lirik Lagu Sri Minggat - Denny Caknan feat Danang

Berikut ini lirik lagu Sri Minggat dari Denny Caknan feat Danang, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Muncul Petisi Boikot di TV, Begini Respons Ayah Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel memberikan respons di luar dugaan atas munculnya petisi boikot penampilan dirinya di televisi itu.