SOLOPOS.COM - Nino Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Solopos.com, SOLO — Nino Al Hakim menganggapi pemberitaan mengenai mantan istrinya, Rachel Vennya yang terancam satu tahun penjara karena kabur dari tempat karantina.

Dia tak banyak berkomentar. Akan tetapi, bagi dia, Rachel merupakan ibu dari kedua anak-anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue. Jadi gue enggak bakal ngomong apa-apa. Thank you ya,” jelas Nino saat ditanya awak media, dilansir Detik.com, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga:  Desa di Boyolali Ini Mitosnya Jadi Sarang Kuntilanak, Benarkah?

Sebelumnya, Rachel Vennya melalui InstaStory-nya juga menuliskan kalimat permintaan maaf. Akan tetapi, Rachel Vennya tak mengungkap secara gamblang apakah tulisannya tersebut terkait dirinya kabur dari tempat karantina atau tidak.

Kendati Rachel Vennya tak secara gamblang menyebutkan permintaan maaf tersebut untuk kasus apa, namun tak sedikit warganet menyangkutpautkannya dengan dugaan melarikan diri dari Wisma Atlet. Bahkan artis Nikita Mirzani ikut mengomentari hal ini.

Baca Juga:  Shopee Solo Buka Loker, Jika Diterima Bakal Dapat Fasilitas Keren Ini?

“Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” tulis Rachel Vennya, seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Entah terkait kasus dirinya kabur dari tempat karantina, Rachel Vennya juga mengatakan bahwa kejadian buruk yang menimpanya bisa dijadikan pelajaran hidup. Dari situ, ia pun akan lebih memikirkan langkah baik yang akan ditempuhnya.

Baca Juga:  Ini Crazy Rich Kalimantan, Bantu Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong

“Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya