Rachel Vennya Beri Klarifikasi, Muncul Foto Cewek Berdua Cowok di Kamar

Hari yang sama dengan peluncuran video klarifikasi Rachel Vennya, muncul foto cewek pakai baju putih motif bunga berfoto dengan pria diduga di kamar karantina.

 Rachel Vennya beri klarifikasi lewat channel Youtube Boy William. (Youtube/Boy William)

SOLOPOS.COM - Rachel Vennya beri klarifikasi lewat channel Youtube Boy William. (Youtube/Boy William)

Solopos.com, SOLO-Rachel Vennya akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar kabur dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Hal ini disampaikannya di channel Youtube Boy William pada Senin (18/10/2021).

Saat menyampaikan klarifikasi, Rachel Vennya memakai busana serbahitam. Dia menolak tudingan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Selebgram dengan 6 jutaan pengikut ini bilang tak pernah dikarantina di sana.

Tak hanya menyampaikan klarifikasi soal kabar kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya juga membicarakan bahwa dia tidak pernah sekamar dengan pacarnya saat karantina. Hal ini lantaran dia tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet.

“Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku tidak bisa diterima sama sekali. Aku ingin ketemu anak-anak. Ini bukan alasan yang tepat,” ujar Rachel Vennya seperti dikutip dari channel Youtube BW berjudul Rachel Vennya: Aku Siap Terima Sanksi, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

Boy William mengatakan alasan ingin ketemu anak-anak sebenarnya justru bisa membahayakan anak-anak. Terkait hal ini, Rachel Vennya mengatakan saat itu memang dia berpikir pendek dan tidak bisa dibenarkan sama sekali. Rachel Vennya juga menolak anggapan bahwa itu privilege dia sebagai artis. Dia mengakui dia benar-benar bersalah karena tidak melakukan kewajiban karantina sebagai warga negara Indonesia.

Boy William kemudian menanyakan tentang kabar yang beredar bahwa Rachel Vennya minta sekamar dengan kekasihnya saat karantina di Wisma Atlet. Untuk pertanyaan ini, ibu dua

“Aku enggak bisa kasih kronologinya seperti apa karena aku harus memberi tahu kronologi pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” tutur ibu dua anak ini menambahkan.

Rachel Vennya juga memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa dia kabur dari karantina lantaran untuk merayakan pesta ulang tahun di Bali. Selain itu, dia juga ditanyai soal anak-anak yang ikut ke Bali padahal secara peraturan anak-anak tidak boleh naik pesawat selama pandemi Covid-19.

“Itu juga bukan privilege aku. Sebagian orang mungkin melihat aku berbuat curang, tapi aku bisa bawa anak-anak aku karena emang tanggal 26 September itu ada kerja sama dengan sebuah travel agent dimana aku membawa seluruh anggota keluarga aku. Di situ akhirnya aku mendapatkan surat tugas dari travel agent bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku dan izin itu disetujui oleh maskapainya,” paparnya.

Baca Juga: Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah

Hari yang sama dengan peluncuran video klarifikasi Rachel Vennya, muncul foto cewek pakai baju putih motif bunga berfoto dengan pria diduga di kamar karantina. Wajah keduanya ditutupi stiker. Warganet menduga, ini foto Rachel Vennya saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Dugaan menguat kala netizen +62 mencermati gelang rantai yang dipakai cewek dengan wajah tertutup stiker itu.

“Aku nemuin hal yang janggal, beliau [Rachel Vennya] bilang di video BW ‘Aku tidak karantina sama sekali’ tapi ada foto berikut yang ditelusuri oleh kawan online, yang sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya,” cuit akun @itsgitcha seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (19/10/2021).

Cuitan di Twitter ini disertai potongan tiga foto lain (tanpa wajah Rachel Vennya) tengah berpose, mengudap yoghurt, dan minum air putih. Keempatnya dibandingkan.

Salah satu yang kentara, foto Rachel Vennya pakai atasan hitam, dengan pose berkacak pinggang. Pada foto di The Beverly Hills Hotel itu, gelang rantai tampak sama. Foto ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Rachel Vennya pada 15 September 2021. “Aku minta maaf apa pun alasannya. Dan aku tuh siap menerima segala sanksi dan konsekuensi ke depannya,” tutur Rachel Vennya dalam obrolan bersama Boy William.

 

Berita Terkait

Espos Plus

Berita Terkini

Impian Pergi ke Cappadocia Terwujud, Mommy ASF Dapat Tiket Gratis

Mommy ASF mengaku bahwa impian ke Cappadocia bisa terwujud lantaran diberikan secara cuma-cuma oleh Traveloka.

Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Pakai Senjata Asli di Film Ben & Jody

Angga menjelaskan bahwa para pemain tidak memiliki banyak waktu untuk latihan menggunakan senjata asli.

Anya Geraldine Unggah Foto Kereta Bayi, Warganet: Lydia Punya Anak?

Unggah foto dengan kereta bayi, Anya Geraldine sukses bikin warganet penasaran.

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Atas vonis 4,5 tahun penjara tersebut kuasa hukum Gaga Muhammad menyatakan masih pikir-pikir untuk mengajukan banding. 

Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus

Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus ini ternyata sudah banyak malang melintang di dunia seni peran.

Reza Arap Membeli NFT Ghozali Everyday Seharga Rp18 Juta, Ini Profilnya

Selain Chef Arnold Poernomo, diketahui Reza Arap juga membeli NFT Ghozali Everyday.

Terungkap! Ini Alasan Chef Arnold Membeli NFT Ghozali Everyday

Chef Arnold mengaku bahwa awalnya dia tidak tertarik untuk membeli NFT "meme" Ghozali Everyday. 

Les' Copaque Bantah Upin dan Ipin Meninggal di Sulawesi

Les' Copaque Production membantah kabar Upin dan Ipin meninggal di Sulawesi.

Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

Bagaimanakah perasaan Frederika Cull menjadi salah satu pemeran Layangan Putus, berperan sebagai Miranda?

Ini Cara Menonton Fast Track Layangan Putus Episode 10

Namun, untuk diketahui, pelayanan Fast Track Layangan Putus tersebut hanya diperuntukkan bagi pengguna layanan VIP WeTV.

11 Hari Jalani Karantina, Ashanty Dinyatakan Negatif Covid-19

Sejumlah rekan artis pun ikut meluapkan kebahagiaan mereka atas kabar Ashanty yang sudah negatif Covid-19 dan boleh pulang.

Fakta Upin & Ipin: Kisah Tragis Viral hingga Diliput China Press

Ada sejumlah fakta menarik dari animasi asal Malaysia, Upin & Ipin, yang menjadi trending topik pada Senin (17/1/2022).

Rossa Terpilih Sebagai Artist of The Month di JOOX

Layanan streaming musik JOOX menobatkan solois Rossa sebagai JOOX Artist of The Month untuk periode Januari 2022.

Menuju Ending, Hashtag Layangan Putus Ramaikan Jagat Twitter

Cuitan yang menggunakan hashtag Layangan Putus itu juga membahas tentang sikap Kinan.

Upin & Ipin Trending Twitter, Les' Copaque Berikan Penjelasan

Animasi Upin & Ipin trending topik di Twitter pada Senin (17/1/2022), pihak Les' Copaque memberikan penjelasan.

Lee Ha-nee Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertama

Lee Ha-nee diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.