SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Bunuh diri dilakukan warga Matesih, Karanganyar. Hari Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, Tukimin Patmowiyono, 64, warga RT 001/RW003, Dusun Gagan, Desa Gantiwarno, Kecamatan Matesih, Karanganyar nekat melakukan bunuh diri di jalur rel kereta api di Desa Palur, Mojolaban.

Tukimin diketahui menderita penyakit ginjal yang tak kunjung sembuh. Kapolsek Mojolaban, AKP Priyono, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan saat kejadian, Tukimin duduk di pinggir jalur rel kereta api.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba-tiba muncul KA Argo Wilis Jurusan Surabaya-Bandung dari arah timur. Tubuh Tukimin tersambar lokomotif kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tubuh Tukimin terpentak di sekitar jalur rel kereta api. Meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang saya dapat Tukimin depresi lantaran penyakit ginjalnya tak kunjung sembuh,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Tukimin menderita luka parah di bagian kepala. Petugas lantas membawa mayat Tukimin ke RSUD Dr Moewardi, Kota Solo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya