SOLOPOS.COM - Suasana mendung dan lalu lalang kendaraan di sekitar Jalan Menteri Supeno pagi ini, Rabu (18/10/2017). (Ocktadika Cahya A/Harian Jogja).

Pagi ini, Rabu, (18/10/2017) arus lalu lintas di sekitar wilayah Kota Jogja padat

 
Harianjogja.com, JOGJA– Pagi ini, Rabu, (18/10/2017) arus lalu lintas di sekitar wilayah Kota Jogja penuh dan ramai dengan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat dan juga bus Trans Jogja.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Terpantau oleh harianjogja.com tampak lalu lalang kendaraan di sepanjang Jalan Tamansiswa. Kendaraan padat merayap baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Mereka yakni warga yang akan berangkat ke kampus maupun ke tempat kerja.

Kepadatan juga tampak di Jalan Menteri Supeno. Kendaraan antre dan berjajar namun lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.

Sedangkan di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Ngeksigondo kendaraan yang lewat tidak terlalu ramai dan tidak terlalu padat sehingga arus lalu lintas lancar di daerah tersebut.

Hal serupa juga tampak di Jalan Gedong Kuning Selatan, tidak terlihat antrian kendaraan di sepanjang jalan.

Para pengendara sebaiknya tetap menjaga laju kendaraannya, tetap mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan.

Cuaca di kawasan Jogja pada pagi ini terlihat mendung, pengendara sepeda motor jangan lupa membawa jas hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya