SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo, dijadwalkan bakal menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rabu (28/11/2018). Nantinya Presiden akan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan perekonomian di Indonesia.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani, memastikan kehadiran Presiden Jokowi pada hari terakhir nanti. 

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Presiden dijadwalkan datang pada Rabu [28/11/2018] pukul 11.30 WIB,” ujarnya, kepada wartawan dalam jumpa pers di Alila Hotel Solo, Senin (26/11/2018).

Tak hanya Presiden, sejumlah menteri pun bakal hadir untuk berdialog bersama para pengusaha ini. Antara lain, Menteri tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Perindustrian, Menteri Pertanian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, menambahkan banyak agenda pendukung dalam event skala nasional ini. Mulai dari pameran bertajuk Batikvaganza hingga kirab budaya rombongan Kadin dari seluruh Indonesia, Selasa (27/11/2018). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya