SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Adrien Rabiot menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain. Kini, Rabiot disebut-sebut sepakat bergabung dengan Barcelona.

Kontrak Rabiot bersama PSG habis pada akhir musim ini. Klub top Prancis itu pun sudah berencana untuk memperpanjang kontrak Rabiot. Namun, pemain 23 tahun itu justru menolak perpanjangan kontrak dengan PSG.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal itu membuat PSG marah. Kabarnya, Rabiot bakal dicadangkan hingga akhir musim nanti alias hingga kontraknya berakhir. Pelatih Thomas Tuchel pun menyebut Rabiot belum tentu bisa menyelesaikan musim ini di PSG.

Di tengah panasnya keributan Rabiot dan PSG, si pemain dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Kabar tersebut dipublikasikan oleh media asalh Prancis, Le Parisien. Namun belum diketahui apakah Rabiot bakal bergabung dengan Barcelona pada Januari 2019 nanti atau pada musim panas mendatang.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Rabiot kerap dikaitkan dengan klub-klub Inggris. Liverpool menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan Rabiot. Ada pula Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya