SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bergenre biopik tentang kehidupan personel grup musik Queen, Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody, meraup keuntungan yang berlimpah. Film Hollywood yang dibintangi Rami Malek itu mengantongi pendapatan hingga Rp13 triliun. Ironisnya, grup musik Queen ternyata tidak mendapat uang sepeser pun dari kesuksesan film tersebut.

Fakta tersebut disampaikan gitaris Queen, Brian May, dalam wawancara bersama BBC Radio. Dia mengaku heran jika ada yang menyebut grup musiknya kaya berkat film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aku harus tertawa ketika membaca tulisan di koran yang menyebut kami kaya karena film Bohemian Rhapsody. Kalau saja mereka tahu, sampai hari ini kami belum mendapatkan satu sen pun uang dari film tersebut. Bukankah ini lucu? Jadi, seberapa sukseskah film itu sebelum Anda menghasilkan uang?” katanya seperti dikutip dari NME, Kamis (16/5/2019).

Sayangnya, musisi berusia 71 tahun itu tidak menyebutkan detail pembagian keuntungan antara grup musik Queen dengan tim produksi film Bohemian Rhapsody. Celetukan Brian May juga belum ditanggapi oleh tim produksi.

Berdasarkan data dari situs Box Office Mojo, film Bohemian Rhapsody menghasilkan sekitar US$903 juta atau setara Rp13 triliun. Padahal, biaya produksinya hanya US$52 juta. Artinya, film Bohemian Rhapsody meraup keuntungan sekitar US$581 juta atau Rp12 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya