SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 5S (Phonearena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S diperkuat fitur Qualcomm Clear Sight.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus telah meluncur bulan lalu. Dua ponsel pintar Xiaomi itu dibekali teknologi Qualcomm Clear Sight.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge, Selasa (18/10/2016), smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus memang dibekali fitur dan teknologi buatan perusahaan asal Amerika Serikat, Qualcomm.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Qualcomm Clear Sight, sensor sidik jari smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus juga menggunakan Sense ID ultrasonic buatan Qualcomm yang bisa meningkatkan rasa aman penggunanya.

Teknologi Qualcomm Clear Sight sudah diperkenalkan sebelum smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus meluncur. Dengan teknologi tersebut, hasil jepretan kamera Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus akan mumpuni dan jernih.

Teknologi Qualcomm Clear Sight memang dibikin untuk smartphone terbaru dual camera. Smartphone terbaru dengan dua kamera belakang akan marak digunakan di masa depan.

Fitur kamera Qualcomm Clear Sight bisa digunakan untuk mengambil dua gambar. Gambar pertama memiliki warna dan yang lainnya hitam putih. Dengan fitur itu saat foto berwarna dan hitam putih, digabung maka akan menghasilkan gambar yang dinamis dan elegan.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus dijual dengan banderol berbeda. Xiaomi Mi 5S yang dikombinasikan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dijual dengan harga US$300 atau Rp 3,8 juta.

Sedangkan varian smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB dijual US$345 atau Rp 4,4 juta.

Sementara, smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S Plus dengan kombinasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB dijual US$345 atau Rp4,4 juta. Untuk varian Xiaomi Mi 5 S Plus dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB dijual US$389 atau setara Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya