SOLOPOS.COM - Qori tampan Fatih berfoto dengan Julia Perez (Jupe). (Istimewa/Instagram)

Fatih Seferagic  mengaku kagum dengan mereka yang mau berdiri dan membuat perubahan.

Solopos.com, JAKARTA – Qori muda Fatih Seferagic sempat bertemu dengan artis Julia Perez (Jupe) dalam kunjungannya di Indonesia. Fatih bahkan mengungkap bahwa Jupe adalah orang yang spesial.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Hari yang spesial dan satu yang aku tidak pernah lupa, bertemu dengan seseorang yang sangat istimewa @juliaperrezz,” ujar Fatih pada 17 November 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Postingan berbahasa inggris itu juga menampilkan foto Fatih dengan Jupe sedang duduk berdua.

Dalam unggahan itu, Fatih juga menyinggung tentang perubahan bakal terjadi pada setiap orang setelah menghadapi kondisi tertentu. Entah penjelasan ini terkait dengan Jupe atau bukan, netizen yang melihat keterangan itu lansung berkomentar.

“Aku tidak akan pernah mengakimi seseorang dengan apa yang mereka perbuat tapi aku selalu memberikan tepuk tangan bagi mereka yang mau berdiri dan membuat perubahan,” katanya dalam bahasa Inggris.

Banyak netizen yang mengarah unggahan Fatih tersebut sengaja dibuat untuk publik yang kerap kali menghakimi Jupe sebelah mata.

“Jangan pernah menjudge Jupe. Setiap orang bisa tobat dan berubah. Itu maksud dia,” ungkap @dwimutia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya