SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka (Reuters)

 

Victoria Azarenka (Reuters)

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

DOHA– Victoria Azarenka langsung melakukan ‘balas dendam’ pada Serena Williams usai tergusur dari posisi petenis nomor satu dunia. Di final Qatar Total Open, Azarenka menundukkan seterunya itu dalam laga tiga set.

Dalam pertandingan yang tuntas Senin (18/2/2013) dinihari WIB, Azarenka memetik kemenangan dan berhak membawa pulang trofi juara usai meraih keunggulan 7-6, 2-6 dan 6-3. Demikian dikutip dari Reuters.

Kemenangan ini menjadi pembalasan Azarenka atas Serena, yang dua hari lalu memastikan menggusur dirinya dari puncak daftar petenis nomor satu dunia. Dalam rangking WTA yang akan diumumkan Senin ini, Serena akan menjadi petenis tertua yang menjadi nomor satu dunia dalam usia 31 tahun, 4 bulan dan 24 hari.

Kembali ke pertandingan, setelah kalah di set pertama Serena terlihat punya peluang untuk menang setelah bermain meyakinkan di set kedua. Tampil dominan dia unggul 6-2 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun di set ketiga Azarenka ternyata kembali bangkit, dia bahkan langsung unggul 3-0. Dan setelah bertarung selama sekitar dua setengah jam, petenis asal Belarusia itu akhirnya menutup laga dengan kemenangan 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya