SOLOPOS.COM - Fatih Seferagic (Instagram @therealfatih)

Qari asal Bosnia Faitih Seferagic mengucapkan selamat HUT ke-72 RI.

Solopos.com, SOLO – Hafiz asal Bosnia, Fatih Seferagic mengucapkan selamat HUT ke-72 RI di akun Instagramnya. Fatih yang akhir tahun lalu mengunjungi beberapa kota di Indonesia menyebut Indonesia adalah negara yang spesial baginya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia adalah tempat yang sangat istimewa untuk saya. Saya belum pernah melihat begitu banyak orang menyukai Quran seperti negara ini. Kunjungan saya tahun lalu menyentuh hati dan jiwa saya dengan begitu banyak cara yang luar biasa,” tulisnya, Kamis (17/8/2017).

Sedikit pengingat untuk semua orang, termasuk saya di hari istimewa untuk masyarakat Indonesia. Nabi Muhammad mengajarkan cinta, kebaikan, dan kasih sayang kepada bangsanya, dan dipandang oleh rakyatnya sebagai orang yang penyanyang, baik hati, dan penuh kasih sayang. Dia menaruh perhatian besar pada kesejahteraan semua orang dan sangat menyayangi orang-orang yang tertimpa masalah,” lanjutnya.

Sebagai manusia yang tak tak sempurna, Fatih mengajak pengikutnya untuk berbuat lebih baik. Ia juga berusaha menjadi pribadi yang lebih baik seperti yang orang harapkan kendati ia juga tak luput dari kesalahan.

Tak satu pun dari kita sempurna, tapi kita semua bisa mencoba untuk lebih baik. Saya berdoa akan menjadi lebih baik seperti yang orang harapkan dari saya terlepas dari kesalahan saya. Semoga Allah membimbing kita semua,” katanya.

#Indonesia is a very, very special place for myself. I have never seen so many people love the Quran like i have in this country. My visit last year touched my heart and soul in so many ways its incredible. A little reminder for everyone, including myself on this special day for the Indonesian people. The Prophet Muhammad taught love, kindness and compassion to his people, and was seen to be the most loving, kind and compassionate of all of them. He took a great interest in the welfare of all people and had great compassion for people in trouble. We need to learn to respect one another. “Respect” means an attitude of kindness towards people for whom we have consideration and esteem. What we are called to respect in each person is first of all his life, his physical integrity, his reputation, his property, his ethnic and cultural identity, his ideas and his political choices. We are therefore called to think, speak and write respectfully of the other, not only in his presence, but always and everywhere, avoiding unfair criticism or defamation. None of us are perfect, but all of us can try to better our selves. Praying i can one day be as good as people expect from me despite my mistakes. May Allah guide us all. Finally, I send you my prayerful good wishes, that your lives may glorify the Almighty and give joy to those around you. Happy Independence Day, INDONESIA!!! ?? ?? ??

A post shared by Fatih Seferagic (@therealfatih) on

Terakhir, saya mengirimkan harapan, agar hidup Anda memuliakan Yang Maha Kuasa dan memberikan kegembiraan kepada orang-orang di sekitar Anda. Selamat Hari Kemerdekaan, INDONESIA !!!,” tutip Fatih. 

Sebelumnya, Fatih mengonfirmasi kedatangannya kembali ke Indonesia. Lewat akun Instagramnya awal bulan ini, Fatih mengungkapkan akan datang ke Indonesia pada November 2017 mendatang.

I N D O N E S I A PENGUMUMAN : Selamat pagi, Pertama Semoga Allah memberkahi bangsa Indonesia. Cinta mereka terhadap Quran sangat inspirasional, insyaallah melihatmu lagi di bulan #November,” tulisnya dalam Bahasa Indonesia, 9 Agustus 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya