SOLOPOS.COM - Tim kesebelasan Polres Sragen dan wartawan Soloraya berebut bola dalam laga persahabatan di Lapangan Tangsi, Kompleks Mapolres Sragen, Jumat (22/6/2012).


Tim kesebelasan Polres Sragen (berkaus putih) dan wartawan Soloraya berebut bola dalam laga persahabatan di Lapangan Tangsi, Kompleks Mapolres Sragen, Jumat (22/6/2012).

SRAGEN–Tim kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ditundukkan kesebelasan Polres Sragen dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan di lapangan sepakbola Tangsi, kompleks Mapolres Sragen, Jumat (22/6/2012) pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Skor kemenangan tim Polres Sragen berhasil diraih pada menit ke-20 di babak pertama. Pertandiangan sepakbola tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Bhayangkara yang digelar jajaran Polres Sragen.

Tradisi sepakbola persahabatan wartawan-polisi selalu digelar setiap tahun dalam momentum Hari Bhayangkara. Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, sendiri yang membuka pertandingan itu secara simbolis. Kapolres bersama Wakapolres Kompol Hartolo turut serta bermain dalam lapangan.

Permainan bola di babak pertama semula terlihat imbang antara kedua tim. Umpan dari salah satu pemain sayap tim Polres Sragen dimanfaatkan striker tim Polres, Aiptu Sigit untuk menyunting bola. Dia berhasil mencetak gol pertama yang juga gol terakhir melalui tendangan kaki kanan. Penjaga gawang tim wartawan, Bokir alias Bima dari Radio Meta FM ini tak mampu menghalau bola hingga akhirnya gawang PWI bobol.

Ancaman tim Polres terus membayangi pertahanan wartawan di babak kedua. Namun serangan tim Polres tak berhasil menjebol gawang PWI untuk kali kedua. Hingga akhir pertandingan sekitar pukul 10.00 WIB, kedudukan tetap 1-0 untuk kesebelasan Polres Sragen. “Pertahanan Polres memang cukup kuat. Serangan tim Polres juga cukup tajam. Menjelang menit terakhir bila saya tak berhasil menangkap bola, pasti gawang PWI akan kebobolan lagi,” ujar Bokir saat dijumpai Solopos.com, seusai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya