SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona–Kabar perpecahan di kubu juara Eropa, Timnas Spanyol mulai santer beredar. Hubungan dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai kiper, Pepe Reina dan Victor Valdes dikabarkan tidak harmonis.
Mendengar kabar tak sedap itu, kapten tim, Carles Puyol segera membantah isu pertengkaran Reina dan Valdes. “Mereka memiliki hubungan baik dan tidak ada masalah,” ujar Puyol kepada AS dilansir dari
goal.com, Rabu (26/5).

Bek sentral Tim Matador ini menambahkan tak ada masalah perpecahan dalam tim nasional. Dia menyebut saat ini kondisi La Furia Roja, julukan Spanyol, tak mengalami gejolak apa pun dan dalam kondisi kondusif. “Di luar sana, banyak hal yang kami tidak bisa kontrol. Namun di dalam ruang ganti pemain, kami semuanya bersatu,” tukas bek Barcelona tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dijagokan banyak kalangan mampu bersinar di Afrika Selatan 2010, pasukan besutan Vicente del Bosque memang menjadi salah sorotan utama media menjelang bergulirnya perhelatan turnamen sepak bola terakbar dunia pada Juni-Juli mendatang.

Puyol mengatakan dengan status favorit juara diharapkan bisa memotivasi timnya untuk benar-benar mewujudkan prediksi banyak kalangan itu. Namun Puyol mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dan menempatkan determinasi kuat menghadapi persaingan ketat di Afrika Selatan.

“Ada banyak tim kuat dan kami harus menghormati mereka. Kami butuh terus mengembangkan diri sedikit demi sedikit. Kami datang ke sini dengan ambisi dan hasrat besar,” ujarnya.
“Kami sudah sering menjadi favorit. Namun setelah Euro dan penampilan kami beberapa tahun terakhir, kami memang lebih diunggulkan. Namun satu yang harus kami ingat, ada banyak tim bagus di sana,” pungkas Puyol.

anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya