Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. (Instagram-hny_22)

Solopos.com, SEMARANG — Striker sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (HNY) akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Mahesa Jenar itu. Keputusan pemain berusia 29 tahun itu pun menuai pujian dari para netizen di Instagram.

Dikutip dari akun resmi Instagram PSIS Semarang di @psisfcofficial, HNY mengaku tak ada alasan untuk bertahan bersama PSIS Semarang. Meski pun, ia sempat mendapat berbagai tawaran dari klub Liga 1 maupun klub asal Thailand.

“Katanya kalau cinta tidak perlu alasan,” ujar Hari Nur dikutip dari akun Instagram resmi PSIS Semarang, Minggu (20/1/2019).

Pemain yang musim lalu menyumbang 11 gol untuk PSIS Semarang di kancah Liga 1 itu berharap bisa kembali memberikan kontribusi bagi timnya pada musim depan.

“Yang pasti membantu tim agar menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Saya juga ingin mencetak lebih banyak gol dibanding musim sebelumnya,” imbuh pemain kelahiran Kendal itu.

Pernyataan Hari Nur itu pun langsung disambut banjir pujian dari para netizen yang merupakan suporter PSIS Semarang. Mayoritas terkesan dengan keteguhan hati dan sikap Hari Nur yang memutuskan bertahan bersama PSIS, meski banjir tawaran dari klub lain.

Joss. HNY setia tiada bata,” tulis pemilik akun @azka1877.

Alhamdulillah Jan seneng tenan, rasa senenge Wes ngalahke entok Hadiah matur suwun mas @hny_22 Wes tetep stay nk psis,” tulis akun @uutgrace1932.

loyalitas luar biasa,, banyak club yg ingin merekrutnya tpi dia memilih tetap di psis,” sambung akun @wisnuneo.

“@hny_22 tak akoni loyalitasmu tak terpengaruh kesilauan enak nongkrong di pantai mas ,” imbuh akun @sonyhaydar.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebutkan jika Hari Nur mendapat perpanjangan kontrak hingga dua musim kedepan atau hingga Desember 2020. Yoyok juga mengaku jika mempertahankan Hari Nur merupakan tantangan berat karena banyak klub yang mengincar top skor PSIS Semarang sepanjang masa itu.

"Mempertahankan Hari Nur adalah tantangan terberat, mengingat kita bersaing dengan klub-klub kaya Liga 1 dan klub asal Thailand, tapi saya sudah yakin dari awal bahwa uang bukan segalanya, dan saya yakin Hari Nur akan selalu bersama kita hingga pensiun," ucap Yoyok.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten