Tutup Iklan

Putuskan Berhijrah, Kartika Putri Hapus Foto Tanpa Hijab

Putuskan Berhijrah, Kartika Putri Hapus Foto Tanpa Hijab

SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Kartika Putri juga meminta foto tanpa hijabnya yang diposting orang lain untuk dihapus.

Solopos.com, JAKARTA – Kartika Putri memutuskan untuk menutup rambutnya dengan hijab. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story dan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam tulisan yang diunggah, Kartika Putri diketahui merenung lantas mendapatkan beberapa pengetahuan baru berkaitan dengan kehidupan dan dosa. Ia merasa memiliki banyak dosa salah satunya karena membiarkan auratnya terbuka dan dinikmati orang orang yang bukan mahramnya.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar.. ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya… ,” tulis Kartika Putri.

“Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku yang dilihat laki laki yang bukan mahramnya..,” imbuhnya.

Bagi Kartika Putri, foto-fotonya yang bertebaran tanpa hijab membuatnya terus memupuk dosa yang akan terus bersambung meskipun telah menghembuskan napas terakhir. Ia tak mau hal tersebut menjadi sebabnya tak bisa mendapatkan kebahagiaan saat di akhirat kelak.

“Setiap kali laki laki melihat foto saya malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah),” tambahnya kemudian.

Dari laman Instagram pribadinya, tak ada lagi foto Kartika Putri dengan baju seksi. Ia menyisakan foto dengan hijab dan beberapa foto sang putra.

Untuk itu presenter kelahiran 1991 ini meminta agar semua orang yang memiliki fotonya tanpa hijab untuk segera menghapus. Kartika Putri bertekad menjalani hidup sebagai wanita muslimah sebagaimana umumnya.

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” papar Kartika Putri.

Unggahannya ini lantas menarik perhatian netizen dan mendoakannya untuk mendapatkan kebaikan atas keputusan tersebut. Salah satunya dari sesama selebriti, Irfan Hakim.

“Bismillah,” tulis Irfan Hakim di kolom komentar.

“Mudah2an selalu Istiqomah..semakin dicintai Allah ya mbak ?,” imbuh pemilik akun @adjirosiana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Manuel Locatelli Jadi Pemain Terbaik Saat Italia Tundukkan Swiss

Gelandang serang Timnas Italia, Manuel Locatelli menjadi pemain terbaik (man of the match) ketika Gli Azzurri alias Si Biru menggasak Swiss tiga gol tanpa balas.

Rusia Buka Asa ke 16 Besar, Ini Klasemen Sementara Grup B

Rusia beranjak ke posisi dua dengan koleksi tiga poin setelah mengalahkan Finlandia 1-0.

Bek Turki Minta Maaf Seusai Timnya Kalah dari Wales di Hadapan Erdogan

Bek tim nasional Turki Umut Meras menyampaikan permintaan maaf setelah timnya kalah 0-2 melawan Wales dalam lanjutan Grup A Euro 2020.

Jangan Ikut Salah Paham soal 5G, Baca Ini!

Pemerintah baru-baru ini mengumumkan warga negara Indonesia bisa menikmati generasi kelima atau 5G teknologi seluler, jangan gagap teknologi!

Turki 0-2 Wales: The Dragons Buka Kans ke 16 Besar

Wales berpeluang besar lolos ke fase gugur apakah sebagai dua tim teratas klasemen maupun jadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Ganti Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Setelah Cristiano Ronaldo viral karena memindahkan botol Coca-Cola dalam konferensi pers Euro 2020, Paul Pogba menyingkirkan bir Heineken.

Italia 3-0 Swiss: Menang Lagi, Gli Azzurri Lolos Duluan

Hasil 3-0 ini mengantarkan Italia lolos ke babak gugur setelah mengantungi enam poin dari dua laga.

Tokopedia Dikabarkan Milik Asing, Benarkah?

Perusahaan e-commerce kelas unicorn Tokopedia dikabarkan dimiliki pemodal asing, sehingga pendiri sekaligus CEO William Tanuwijaya bereaksi.

Peneliti Universitas Yale Temukan Virus Flu Tangkal Virus Corona

Peneliti di Universitas Yale menemukan fakta rhinovirus, penyebab flu biasa dapat melindungi manusia dari virus corona penyebab Covid-19.

Copa America 2021 Ketambahan 11 Kasus Covid-19

Copa America, turnamen Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Confederación Sudamericana de Fútbol/Conmebol), diserang Covid-19.

Berbekal Smartphone Atau Tablet Bisa Jadi Pengusaha Lewat Alfamind 

Alfamart melalui Alfamind menawarkan peluang usaha dengan memanfaatkan teknologi digital bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha.

Covid-19 di Jateng Tambah Parah, Pasien Tambah 1.884 Orang

Serangan virus corona di Jawa Tengah bertambah parah, bahkan Dinas Kesehatan Jateng mencatat penambahan 3.107 Covid-19 dalam sehari.