Rocky Gerung (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Rocky Gerung mengucapkan selamat pasca putusan Mahkamah Konstitusi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (27/6/2019). Melalui akun twitternya, Rocky mengucapkan selamat namun disertai dengan kata dimenangkan, tidak jelas kepada siapa ucapan itu ditujukan.

"Jangan ngamuk lagi. Gue ucapin selamat. Selamat dimenangkan" cuit Rocky melalui akun @rockygerung yang dikutip Suara.com pada Jumat (27/6/2019).

Postingan itu kemudian mendapatkan respon yang cukup banyak dari warganet yang menilai Rocky mengucapkan selamat kepada paslon capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin karena sudah dimenangkan.

"Kalimat Pak Rocky sangat sederhana tapi bermakna dalam, selamat pagi Pak Rocky, semoga kesehatan selalu menyertai" tulis akun @cinta_cintatia.

"Hmm...serasa jadi anak-anak lagi: DIMENANGKAN, hahaha," cuit @yuyu_yuliawati.

"Hihihi selamat dimenangkan, Bukan selamat memenangkan, Beda 2 huruf aja beda arti," @VShopyan92.

Tak cuma sekali, Rocky sebelumnya juga sempat menulis kalimat-kalimat yang memancing komentar miring netizen.

Diketahui, Dalam sidang pengucapan putusan perkara PHPU, Kamis kemarin, majelis hakim MK menetapkan, seluruh gugatan yang disampaikan kuasa hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno tentang dugaan kecurangan terstruktur, sistematif, dan masif (TSM) tidak terbukti dan tak beralasan secara hukum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten