SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Rocky Gerung mengucapkan selamat pasca putusan Mahkamah Konstitusi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (27/6/2019). Melalui akun twitternya, Rocky mengucapkan selamat namun disertai dengan kata dimenangkan, tidak jelas kepada siapa ucapan itu ditujukan.

Jangan ngamuk lagi. Gue ucapin selamat. Selamat dimenangkan” cuit Rocky melalui akun @rockygerung yang dikutip Suara.com pada Jumat (27/6/2019).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Postingan itu kemudian mendapatkan respon yang cukup banyak dari warganet yang menilai Rocky mengucapkan selamat kepada paslon capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin karena sudah dimenangkan.

“Kalimat Pak Rocky sangat sederhana tapi bermakna dalam, selamat pagi Pak Rocky, semoga kesehatan selalu menyertai” tulis akun @cinta_cintatia.

“Hmm…serasa jadi anak-anak lagi: DIMENANGKAN, hahaha,” cuit @yuyu_yuliawati.

“Hihihi selamat dimenangkan, Bukan selamat memenangkan, Beda 2 huruf aja beda arti,” @VShopyan92.

Tak cuma sekali, Rocky sebelumnya juga sempat menulis kalimat-kalimat yang memancing komentar miring netizen.

Diketahui, Dalam sidang pengucapan putusan perkara PHPU, Kamis kemarin, majelis hakim MK menetapkan, seluruh gugatan yang disampaikan kuasa hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno tentang dugaan kecurangan terstruktur, sistematif, dan masif (TSM) tidak terbukti dan tak beralasan secara hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya